You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PANJATAN
Kalurahan PANJATAN

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Panjatan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo Pengumuman Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H : Pelayanan Umum di Kalurahan Panjatan Libur mulai Senin, 8 April 2024 sampai dengan Senin, 15 April 2024. Buka kembali pada hari Selasa, 16 April 2024.

Pengaspalan Jalan Desa

Administrator 25 Maret 2024 Dibaca 15 Kali
Pengaspalan Jalan Desa

Pengaspalan jalan di desa menjadi solusi yang ampuh dalam meningkatkan aksesibilitas transportasi bagi masyarakat. Seiring dengan kemajuan pembangunan infrastruktur jalan, masyarakat bisa merasakan manfaat termasuk efisiensi transportasi dan peningkatan produktivitas ekonomi.

Oleh karena itu Pemerintah Kalurahan Panjatan berkomitmen melakukan perbaikan jalan desa yang berlokasi di Padukuhan Panjatan IV dari yang semula berupa cor beton kemudian dilapisi aspal. Proses pengaspalan ini dilakukan pada hari Jumat, 22 Maret 2024. Selain meningkatkan mobilitas transportasi setempat kegiatan pengaspalan jalan ini juga turut menunjang aksesibilitas dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H karena diprediksi banyak keluarga dari warga masyarakat setempat yang akan mudik ke wilayah Kalurahan Panjatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image