You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PANJATAN
Kalurahan PANJATAN

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Panjatan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo Pengumuman Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H : Pelayanan Umum di Kalurahan Panjatan Libur mulai Senin, 8 April 2024 sampai dengan Senin, 15 April 2024. Buka kembali pada hari Selasa, 16 April 2024.

Ujian Tertulis Pengisian Dukuh Panjatan III

Administrator 25 April 2024 Dibaca 15 Kali
Ujian Tertulis Pengisian Dukuh Panjatan III

Hari ini Kamis (25/4) dilaksanakan ujian tertulis pengisian Dukuh Panjatan III sekaligus pengumuman hasil tahapan seleksi. Dari awal pendaftaran terdapat 7 peserta yang mengambil blangko pendaftaran bakal calon Dukuh, namun yang lolos sampai tahap administrasi sebanyak 6 peserta. Kemudian pada tahap ujian tertulis diikuti oleh 6 orang peserta dengan komposisi empat orang laki-laki dan dua orang perempuan. Ujian Tertulis dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan jumlah soal untuk Tes Kemampuan Dasar (TKD) sebanyak 100 butir soal dan Tes Kemampuan Verbal (TKV) sebanyak 20 butir soal. Ujian dibagi menjadi dua tahap yaitu untuk tahap pertama Ujian TKD selama 90 menit dan Ujian TKV selama 20 menit, sehingga ujian selesai pada pukul 10.50 WIB. Dilanjutkan untuk ishoma sampai pukul 12.00 WIB.

Setelah ishoma dirasa cukup panita seleksi memanggil peserta masuk ke ruang ujian untuk bersama-sama melakukan koreksi terhadap hasil jawaban para peserta. 

Proses pengoreksian jawaban telah dilakukan kemudian dilanjutkan proses pengumuman hasil perhitungan nilai akhir secara total mulai dari nilai Tingkat Pendidikan, Pengalaman Bekerja, Pengabdian Masyarakat, Tes Kemampuan Dasar, dan Tes Kemampuan Verbal dengan hasil sebagai berikut :

  1. Endang Ari Yuliana 41,55
  2. Rr Arin Widiastuti 47,40
  3. Pinasthi Suksmono Prasetyo Aji 46,90
  4. Hendra Pelamonia 42,80
  5. Khoirul Anas 55,55
  6. Yeremia Winengku Rahardyan 61,40

Dengan hasil tersebut di atas maka panitia memutuskan bahwa Saudara Yeremia Winengku Rahardyan sebagai Dukuh terpilih untuk Panjatan III. Kami Pemerintah Kalurahan Panjatan mengucapkan selamat kepada Saudara Yeremia Winengku Rahardyan yang terpilih menjadi Dukuh Panjatan III menggantikan Ibu Suwarti. Ucapan dan doa semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab. (adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image